Belajar Template : Hindari Belanja Elektronik di Evoelectronic.com Scam!

Belajar Template akan membahas Hindari Belanja Elektronik di Evoelectronic.com Scam!

Hindari Belanja Elektronik di Evoelectronic.com Scam!
Anda sudah tahu Evoelectronic.com?? Klo anda belum tahu berarti anda beruntung karena telah mendapatkan informasi dari blog ini tentang Evoelectronic.com. Sebelumnya situs ini mengadakan sayembara berupa Kontes Seo, yang disesalkan situs ini akan memberikan total hadiah sebesar Rp. 7.400.000,- tetapi pemenangnya hanya mendapatkan Rp. 400.000,- (tragis)

Kenapa?? Mengapa?? Bisa seperti itu??

Evoelectronic.com tidak konsekuen dengan hadiah yang akan diberikan pada pemenang Kontes Seo ini. Jika memang akan memberikan total hadiah sebesar Rp. 7.400.000,- pada pemenang Kontes Seo tersebut, seharusnya Rp. 7.400.00,- tersebut dibagi dua dan tentu saja Juara Pertama Kontes Seo tersebut mendapatkan lebih besar dari Juara Kedua. Tapi pada kenyataanya hanya Rp. 200.000,- untuk masing-masing pemenang (total Rp. 400.000,-)

Bisa anda baca selengkapnya di : Penipuan Kontes Seo, Evoelectronic.com Scam!

Jika anda berkata, Evoelectronic.com telah membuat peraturan pada Kontes Seo tersebut!

Saya akan jawab dengan kata-kata seperti ini : "Apakah anda tidak dapat membaca berapa nominal total hadiah yang akan diberikan pada para pemenang?? Jika memang benar, dan hanya ada 2 pemenang saja, ya sudah berikanlah total hadiah tersebut pada kedua pemenang tersebut".

Semua tetap kembali pada diri anda masing-masing, apakah tetap mau Belanja Elektronik di Evoelectronic.com dengan penuh resiko atau meninggalkannya dan berpaling pada Shop Online lainnya dan mungkin bisa lebih terpercaya dibanding dengan resiko jika berbelanja di Evoelectronic.com

Selamat pagi semuanya.

3 komentar:

  1. Makasih infonya gan, untung cari informasi dulu. Hampir aja gan barusan beli disana. Daripada resiko gan, thanks.

    BalasHapus
  2. Evoelectronic.com PENIPUAN berkedok Toko Online Elektronik

    Dasar Toko modal dengkul mau dapat untung dengan menipu.. Saya sebagai pemenangnya saja dalam kontes SEO kemaren sampai saat ini mereka kabur... gak bayar hadiahnya padahal cuma 200rb.. gleg..:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh malang bener nasib si bos, yg sabar aja deh, ntar juga ada gantinya klo dah rejeki.

      Hapus