Belajar Template : Penipuan Kontes Seo, Evoelectronic.com Scam!

Belajar Template mengulas Penipuan Kontes Seo yang dilakukan Evoelectronic.com Scam!

Penipuan Kontes Seo, Evoelectronic.com Scam!
PEMENANG

Terima Kasih atas partisipasi semua teman-teman blogger di Kontes SEO Evoelectronic.com 2013 ini.

Sesuai dengan yang tercantum dalam peraturan Kontes SEO Evoelectronic.com 2013, pemenang ditentukan berdasarkan posisi 1 - 10 di page 1 Google.co.id, dengan mencari kata kunci 'elektronik' melalui http://173.194.69.94/webhp?hl=id sebagai salah satu IP Google.co.id yang tidak terpengaruh dengan lokasi geografis

Dan setelah kami search pada tanggal 21 Oktober 2013, pukul 10.00 WIB, kami memutuskan pemenangnya adalah :

Nama : Yusrizal Panjaitan
URL kontes : http://www.bjgp-rizal.com/2013/08/belanja-di-evoelectroniccom-toko-elektronik-murah.html
Berada di posisi 7 Google.co.id dan berhak atas hadiah uang sebesar Rp. 200.000,-

Nama : Wardaty Ahmar
URL kontes : http://dimasdali.blogspot.com/2013/08/belanja-elektronik-di-evoelectrikcom.html
Berada di posisi 10 Google.co.id dan berhak atas hadiah uang sebesar Rp. 200.000,-

Selamat kepada para pemenang dan bagi peserta yang masih belum beruntung jangan berkecil hati ya. Terus berusaha dan silahkan tunggu update dari evoelectronic.com untuk kontes-kontes selanjutnya.

Berikut ini adalah hasil print screen saat search keyword 'elektronik' di Google.co.id

Penipuan Kontes Seo, Evoelectronic.com Scam!
Komentar saya :

Mungkin untuk pembelajaran dalam mengikuti Kontes Seo selanjutnya gan. Yang harus diperhatikan Tingkat Kesulitan dan Kemungkinan dalam Kontes Seo kedepan.

Kontes Seo Evoelectronic menurut saya adalah salah satu bentuk Penipuan gan! "Kenapa? Mengapa?" Karena dari segi hadiah yang ditawarkan sebesar Rp. 7.400.000,- hanya dikeluarkan sebesar Rp. 400.000,- SAJA! (tragis)

Benar-benar tidak menghargai jerih payah sang Pemenang Kontes gan klo menurut saya. Seharusnya jika hadiahnya sebesar Rp. 7.400.000,- dan hanya terdapat 2 pemenang saja, maka hadiah sebesar tersebut dibagi dua dengan kondisi Juara Pertama lebih besar tentunya. Tapi kenyataannya hanya diberikan sebesar Rp. 400.000,- untuk kedua Pemenang Kontes tersebut.

Dan yang perlu diperhatikan lagi adalah Kata Kunci atau Keyword yang digunakan adalah tunggal = "Elektronik", yang sudah pasti berat jika Kontes Seo dengan kondisi Kata Kunci tunggal seperti ini. Karena banyak situs lain yang sudah berdiri kokoh selama beberapa tahun sebelumnya.

Semoga ini dapat jadi pembelajaran bagi kita semua. Bagi para penyelenggara Kontes Seo dimanapun anda berada, semoga anda dapat lebih bijak lagi dan lebih menghargai jerih payah blogger yang sudah pasti memberikan kontribusi yang baik pada situs penyelenggara Kontes Seo.

Selamat pagi semuanya.



Kutipan komentar dari bjgp-rizal.com sebagai pemenangnya :
"Baca syarat dan aturan secara detail sebelum mengikuti lomba. Jangan sampai seperti lomba Citra gran dan Evoelektronic pemenang hanya pada halaman pertama saja apalagi dengan kata kunci yang memiliki saingan ratusan juta di google wah, perjuangan yang membutuhkan tenaga untuk optimasi."

3 komentar:

  1. PENIPUAN!! Sama aja dah nipu gan, hadiah 7,4jt cuma dikasih 0,4jt nya aja. Parah! Scam tuh situs, jangan ampe belanja di evoelektronic.com deh gan klo bisa, suram!

    BalasHapus
  2. Wah, saya sebagai pemenangnya dengan hadiah 200rb pun sampai sekarang tidak ditransfer.. betul-betul BIADAB pemiliki situs evoelectronic...

    Admin BJGP-Rizal.Com

    BalasHapus
  3. Emang parah tuh evoelectronic.com penipu!

    BalasHapus